assalamualaikum…..lanjut dikit kenalan nya

Saat ini kami aktif di WAG (whatssapp group) dengan member nyaris 200an…belum ada kesepakatan akan hijrah kemana jika kuota wag sudah mentok. Banyak yang minta hijrah telegram,we’ll see deh.
Di part lalu saya sempat bilang kalo saya malu karena masih mendominasi kemunculan dibanding belasan admin lain…maksudnya saya malu karena terlalu eksis,tapi karena merasa jadi host ya mau g mau harus 3s (salam sapa senyum) deh.
Web ini akan kita pakai untuk menampilakan profile Sahabat GEE (sapaan para members) beserta usahanya dengan harapan mempermudah sinergi niaga mereka dan upgrade produk/usaha. Sedangkan sebagai media yang menampung pertanyaan dan pernyataan tentang GEE,Kuline dan Share Story kami ada twitter,fanbase dan g+….. silahkan di kepoin ya

kenalan di Facebook GEEkenalan di twitter geekenalan di google plus GEE

 

 

 

 

Kami coba fasilitasi dengan eksis dibeberapa sosmed (yang jamak digunakan),karena sudah menjadi rahasia umum bahwa punya banyak sosmed tapi aktifnya hanya disosmed tertentu saja. Kami ingin semua members nyaman dan tidak ketinggalan berita. Untuk IG nanti dulu ya, nunggu foto-foto oke dari para members,kalo koleksi sudah lumayan nanti kita buat akunnya.

Untuk futher info bisa langsung di kolom koment atau di contact us.
done!me,sign out…bye

wait, sambil berdendang dikit niy

smile, though your heart is aching
smile,even though is breaking
when there are clouds in the sky
you’ll get by

if you smile
with your fear and sorrow
smile and maybe tomorrow
you’ll find that life is still worthwhile
if you just smile….
(senyum adalah ibadah, dan terkadang bisa jadi spirit bagi yang melihatnya…just smiiiiileee )

Iklan