🌺 Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah..

Astaghfirullah..
Saya diberikan kesempatan memberikan materi Kuline di Group sedahsyat ini..GEE yang kita Cintai..

Saat Bunda Devi menawarkan mengisi materi, saya agak berfikir tentang jenis Materi yang diberikan..padahal Group ini berisi para pengusaha luar biasa yang ingin bebas dari Riba.

Alhamdulillah… Bunda Devi meminta materi seputar perjalanan THEPOST yang saya tekuni.

THEPOST inipun, dalam penjelasannya saya akan membatasi diri, tidak kearah materi therapy atau kearah Agama tapi proses perjalanan membangun THEPOST saja.. lebih terkesan cerita masa lalu.. mohon izin

Mungkin terkesan agak Narsis karena menyangkut perjalanan pribadi yang tipis dari niat ikhlas dan dari ingin menyombongkan diri.. tapi semoga ada hikmah dan ilmu yang terpetik walau hanya 1 kalimat..

Serta terjaga niat Ikhlas walau kata kata kadang diartikan dipahami berbeda..untuk itu mohon maaf.
Dan saya terjaga hati dari niat menyombongkan diri walau setetes..

Bismillah..Niat berbagi ilmu..

Materi ini akan saya beri judul Fokus dan Puzzle kehidupan

🌎 Puzzle kehidupan
Puzzle kehidupan adalah senjata terpenting dalam bisnis, ini adalah bagian bagian kecil yang tersusun rapi dalam membuat suatu bangunan atau perusahaan.

Puzzle kehidupan adalah pengalaman hidup dan ilmu yang kita dapat, dan akan menjadi kekuatan dahsyat jika kita bisa membangkitkan dan menempatkan ditempat yang tepat..

Dan setiap orang memiliki ribuan bahkan jutaan puzzle kehidupan ( Kekuatan diri berdasarkan ilmu dan pengalaman yang pernah dialami)..

Yuuk kita urai dan jadikan sebuah kekuatan dahsyat..

Saudaraku.. kita seperti sekarang ini, Sukses atau tidak, karena teknik dan ketepatan kita menyusun serta membangkitkan Puzzle kehidupan kita.

Saya bisa memberikan seminar dan mengobati ribuan orang dengan teknik THEPOST tidak dari hasil bertapa atau ilmu ” Ujug-ujug ada” tapi melalui proses dari banyak guru, banyak belajar dan telah melewati puzzle-puzzle kehidupan yang menyedihkan, menyakitkan, membahagiakan dll.

Begitu juga Usaha Bapak Ibu dalam bidang apapun.

Dalam membangkitkan potensi seseorang saya membuat suatu Teori dan Teknik THEPOST yang bernama 3P ( Personal Peace Procedure )

Dan saya ajarkan dalam seminar, hasilnya adalah Keluar dari “Domain” kenapa saya gagal terus dalam berbisnis atau dalam mengais rezeki, atau kenapa saya sakit sakitan atau tidak bahagia.

Dan 3P adalah solusinya..dengan izin Alloh Swt tentunya

🌸 Saya awali dengan perkenalan diri :

Saya Deni Setiawan lahir di RS Santo Yusuf ( Nama susternya lupa πŸ˜€πŸ˜€ ), Cicadas Bandung, dari SD SMP saya terkenal “JARAMBAH
( Kalau main jauuh.. bayangkan kalau nyari bambu pringgandani alat buat ngejar layangan / Layang layang putus , bisa sampai Dago, Gua Pakar, Maribaya arah Tangkuban perahu, Caringin Tilu, Cikadut dan itu Jalan Kaki.)

Pulang nenteng-nenteng Bambu.. puluhan kilo meter. karena tahun 70-an Bandung masih segar dan lengang, dan Jarambah / berpetualang ke alam, itu ternyata melatih diri dan penting setelah dewasa.

Di Bandung saya belajar mengaji, Ilmu bela diri dan ilmu Pewayangan, jadi Asisten Dalang yang harus hapal semua cerita wayang, Karakter dan bentuk Wayang..

Ini bagian Puzzle berikutnya yang suatu saat penting saat mendirikan THEPOST..

( Coba anda analisa dan buat di buku khusus puzzle-puzzle kehidupan anda dan bangkitkan untuk melengkapi dan menunjang usaha anda saat ini )

1 Tahun sekolah di SMAN 14 Bandung mulailah saya melanglang ke berbagai daerah..ada 5x pindah SMA.

Puzzle kehidupan saat SMA beragam.
Memulai karier jadi peragawan dibawah Management Rudi Hadi Suwarno, keliling ke berbagai kota, jadi murid dan melatih teater di Madiun, jadi pemain Wayang orang / Ketoprak di Televisi Surabaya, dan menjadi sales kosmetik keliling kampung keluar kampung dari warung ke warung dari mulai Bojonegoro sampai Malang dijalani..bahkan mencari kardus di Madiun dikumpulkan dan setelah 1 truck di kirim ke Mojokerto..

Itu Bagian puzzle kecil kehidupan yang saat itu terasa senang dan pedih..
Itu adalah proses pembentukan diri dan karakter…

Hikmahnya sekarang jadi ada ilmu yang disampaikan pada anak atau klien atau karyawan.

( Saudaraku. Beragam pengalaman yang telah anda jalani, coba data lagi, urai dan jadikan sebuah teori dan teknik dalam mengatasi kesulitan usaha atau pengembangan usaha dan aktivitas anda saat ini..itu adalah sumber kekuatan dan solusi dari usaha dan solusi / Jawaban dari doa doa anda yang telah di bangun dan disiapkan Alloh Swt semenjak kecil… Subhanallah. )

Saya dipecat team Rudi karena kalau peragaan selalu sedang puasa Senin Kamis. Dan itu tidak lazim di dunia itu
Saat lulus SMA sudah mulai memanage para ibu, yang membedakan saya dengan mereka cuma kumisnya πŸ˜€πŸ˜€

🌹 Tahun 1988 saya masuk Jakarta kuliah di STEI Rawa Mangun, inilah awal pembentukan mental..

JARAMBAH tetap saya lakukan, saat kuliah dan masa bujangan, masuk pesantren keluar pesantren dan banyak Ulama besar saat itu saya datangi untuk berguru seperti Mama Gelar Cianjur, Ang Nuh Gentur Cianjur, Mama Balagadona di pedalaman Lampegan, berguru ke Ulama Buntet Cirebon, Mondok di Pesantren Al Ihya Abi Thamrin Batu tapak Bogor belajar pada Ulama Ulama kontemporer Bang Imaduddin, Bang Kaban, Toto Tasmara dll. Aktif di HMI dengan tokohnya masa itu, Aktif di Jamaah Tabligh Kebun Jeruk, serta belajar dan belajar, Naik gunung turun gunung..
Mulai ceramah dari rumah kerumah, di atas Bis tingkat, di tempat orang berjudi..
Sebuah semangat anak Muda.. dan Saat itu tahun 1992 lahirlah buku pertama saya berjudul “Membentuk Generasi Islam diabad Modern” dengan kata Pengantar dari Prof DR. Ahmad Satori dan Prof. KH.DR. Surachman Hidayat MA. ( MPR RI)

Dulu saat berkeliling mencari ulama.
Syaratnya ulama itu tidak merokok..
Buat saya merokok adalah proses bunuh diri, setiap hisapnya membunuh milyaran sel makhluk ciptaan Alloh swt yang sedang berzikir…
Tidak mungkin ada ulama mengajarkan ilmu tapi setiap hari membunuh sel, merusak tubuh ciptaan Alloh Swt yang sedang berzikir..lalu berbicara mengajarkan Agama.. bagi saya itu Aneh.. Maaf maaf..
itu pendapat saya.. pribadi..saat masa muda dulu.. Wallahu Alam

Hanya mulailah.. kegamangan jiwa terjadi.. saat saya asyik tiap hari di Masjid sementara teman kuliah pesta masa muda asyik, mabuk, Pacaran di sudut sudut pasar dan warung samping kampus.
Diajak ke Mesjid susah, Akhirnya ilmu dari Puzle masa lalu saya comot kembali..yaitu ilmu Teater..
Dan saya dirikan teater KUMATS ( Kumpulan Mahasiswa Teater STEI )

Berkembanglah teater saya dan karena saya mengajar di TVRI, TIM dan kampus kampus dengan murid hampir seribu..

Dalam mengajar teater saya kenalkan ilmu Agama..semi dakwah..
Alhamdulillah ada yang Masuk Islam dan yang sudah mantap saya arahkan ke organisasi Mar^atun Sholihah..di Remaja Masjid Kampus.

Ini Dasar utama saya bisa bicara di Seminar atau mengobati orang..ilmu Agama, Teater dan pernah jadi Dalang Sunda.

( Saya berharap anda bisa menemukan kekuatan diri anda dari Puzzle masa lalu dan kolaborasikan jadi sebuah kekuatan untuk memajukan usaha / bisnis anda. bagaimana caranya, saya siap membimbing)

Sekarang Puzzle hampir lengkap dan awal berdirinya THEPOST..

Mohon izin. saya tergerak ingin sedikit cerita Teater..

πŸ€ Hampir 100% sisi kehidupan manusia ada di ilmu Teater dan seharusnya manusia Wajib belajar ilmu teater.
Dan ilmu teknik THEPOST dan aktivitas apapun di dunia ini, hampir semua pengembangan ilmu Teater

Saat itu, didalam mengajarkan ilmu Teater saya termasuk sangat Keras dan Disiplin.

Saya mengambil Materi langsung dari WS Rendra dengan Bengkel Teaternya.

Untuk murid Teater saya, baru boleh memegang Naskah perlu 1 tahun saya Gembleng untuk menyelesaikan 20 paket latihan.
Kalau saat ini dunia Teater tergerus dengan dunia Sinetron yang terkadang modal relasi, Penampilan menarik, Sistem Cut dan Ulang cukup menjadi artis terkenal.

Jujur dengan sikap Fokus dan Disiplin saya di Teater, saya merasa mulai disegani dan bergaul dengan tokoh tokoh Arifin C.Noor, Harry Rusli, dengan Raja penyair Indonesia Sutardji Calzoum Bachry dll.

Dari Teater, saya terpilih jadi Juri Nasional Puisi bersama Aktor Taba Pangemanan, dan artis teater masa itu.

Ke 20 Teknik seperti Konsentrasi, Olah Nafas, Olah Vokal, Olah Gaya, Diskusi, Daya Khayal, Observasi, Pantomim, Focus dll ternyata saat ini saya manfaatkan jadi pemutakhiran teknik THEPOST di level 3 dengan istilah yang berbeda dan digabung dengan ilmu Modern therapy seperti Imagineering Technique, Walking Belief Change dll.

Intinya pengalaman hidup dan ilmu yang telah anda terima, Coba modifikasi dan pertajam menjadi suatu kekuatan baru untuk mengembangkan aktifitas anda saat ini dan masa yang akan datang.

Jangan remehkan dan lupakan ilmu yang anda dapat karena itu Serpihan Batu bata Puzzle yang diberikan Alloh swt untuk membangun Rumah / Perusahaan anda.

Cara mudah mengingat kekuatan masa lalu anda adalah dengan membuat kolom Excel di Computer lalu urut pengalaman dan kelebihan diri anda lalu ingat ingat dan tulis pengalaman hidup anda, Jika lupa, Buka Album masa lalu jika tetap susah, buat sebuah pertanyaan dengan minimal 25 jawaban

Pertanyaannya cuman 1 :

Jika Alloh swt mengijinkan saya hidup dari mulai 0 ( Nol ) kembali, SAYA AKAN atau SAYA INGIN..

Jawab dengan keinginan memperbaiki kekurangan anda, Cita cita anda..

Jawabannya anda analisa… dan lakukan langkah perbaikan ( Improvement / Kai zen)
Saat saya mengajar 1 teknik yang ke 18 dari 20 materi teater yaitu bersatu dengan alam/ Observasi..di THEPOSTt saya jadikan teknik SELF TALK

🌸 Awal berdiri THEPOST

Setelah bekerja dan menikah..Saya tergila gila olah raga.. dan Alhamdulillah tidak pernah sakit.
Bayangkan 1 minggu saya bisa 20x ( 20 set ) badminton belum Futsalnya dll
Sangat over trained tapi Subhanallah itu jalan dan rencana Alloh swt.
Maka selalu lah berpositif Thinking dengan rencana Allih swt .. APAPUN…

Saat di Madiun di rumah Mertua, Tahun 2011 saya diundang bertanding Sepak Bola melawan team Sidoardjo, pulang langsung berenang, Magribnya Naik Sepeda keliling Madiun. Terus main Badminton sampai jam 23.00 dengan dopping produk Energi 2 botol..

Sampai rumah mertua.. badan dan jantung bergetar hebat..dan dilarikan kerumah sakit dan saat sadar badan penuh dengan kabel.. 3 hari dirawat..

Keluar dari rumah sakit jadilah saya memiliki kepribadian aneh.. Takut Mati, saking takutnya tidak bisa berbuat apa apa.. shalatpun ketakutan.. ini phobia dahsyat..orang tidak pernah sakit tiba tiba masuk Rumah Sakit penuh kabel..
Ketakutan ini berlangsung sekitar 6 bulan..

( setelah tahu ilmunya ketakutan itu ternyata karena Asam lambung tinggi yang gejalanya sesak , gelisah dan seperti terkena serangan Jantung )

Di Bogor, untuk mengobati phobia, Saya ikut training teknik Tapping HSQ nya pak Sugeng ( Healing Spiritual Quatien ) Alhamdulillah ketakutan hilang 50%

Lalu berobat ke Padepokan Bangau putih pasar Bogor hanya dan dikasih kayu manis.. Alhamdulillah sisa 50% nya..hilang..dan total sembuh….lho kok simple..
Akhirnya saya perdalam teknik HSQ dan ilmu Herbal..
Disini mulai muncul perjuangan membangun THEPOST

🌷 Setelah mengobati diri sendiri, Keluarga dan orang lain, mulailah berfikir ingin mengajarkan ilmu ini karena sangat mudah dan saat itu selalu berhasil dengan izin Alloh Swt menyembuhkan.

Nama THEPOST ini jujur saja, terinspirasi dari istri dapat arisan barang The Power Juicer
Setelah di otak-atik dari isi materi dan dari referensi Al Quran dll (Ar-Rad:11)

Mulai menyiapkan peralatan Laptop, Infocus, Sound sistem dan karena keterbatasan dana jadi menggunakan fasilitas leasing untuk barang barang itu ( Astaghfirullah )

Seminar pertama di rumah mengundang sahabat sahabat dekat dan tanpa biaya.

Mulai menerapkan biaya Rp. 150.000 setelah mulai menggunakan tempat di Masjid Kantor atau di Pendopo milik tetangga.

Waktu terus berlalu..
Dan THEPOST saya daftatkan ke HKI dengan biaya Rp.900.000 dengan status TM TradeMark dan bisa menjadi R Registered setelah 2 tahun

Dalam membranding harga saya dapat masukan dari pendiri ESQ Kang Ary Ginanjar yang telah mampu membangun Gedung Menara 165 senilai 620 miliiar dan memiliki ribuan karyawan untuk Bisnis Trainingnya dan menerapkan biaya sangat tinggi dalam seminarnya dan Alhamdulillah ESQ penuh terus.

Menurut beliau :

1. Karakter pasar indonesia itu unik, Diawal-awal kita belum punya nama, Kita adakan Seminar gratis bahkan sebagian peserta, kita yang bayar mereka asal mereka datang, banyak yang confirm hadir, setelah kita siapkan tempat dan konsumsi di hari H mereka tidak datang..dengan beribu alasan dan itu benar dialami seminar THEPOST

( Saudaraku GEE ini perlu direnungkan untuk produk kita, bahwa keterikatan itu perlu untuk memunculkan hak dan tanggung jawab )

2. Kita adakan seminar dengan harga murah, Mereka ada yang berpendapat Seminar apaan itu murah dan tidak bermutu

3. Keputusan terbaik adalah tingkatkan ilmu dan materi, Perbaiki Management dan kualitas SDM, dampingi dengan Teknologi untuk memperbaiki kemasan yang menarik, jangan berhenti ditengah jalan, harus fokus serta jangan Minder untuk mencoba kalangan market share tertentu..
Siap jatuh bangun tapi terus maju.
Alhamdulillah..ESQ sekarang berkembang..

( Saudaraku nasehat ini penting jika diterapkan dalam bisnis bapak Ibu )

Benar kata beliau , Pasar indonesia itu Unik oleh karena itu jangan ragu mencoba membuat terobosan terobosan baru dan jangan puas dengan yang kita capai sekarang, karena kompetitor terus berinovasi dan ingin merebut pasar kita.

πŸƒSecara pribadi saya terus mengasah diri terus belajar dari para Master EFT, SEFT, NLP, IBH, SSQ, Quantum Touch, dan terus ikut Seminar serta mengulang dan menjalin relasi dengan para guru, ikut Kuliah online dengan para penemu teknik teknik ini dari Eropa, dan Amerika sampai saat ini.

Ikut juga keanggotaan yang mereka adakan seperti AAMET London, APEI dll.
Membaca kitab-kitab Pengobatan sampai ke Amazon.com dan mencari relevansi serta mengkombinasikan hubungan Benang Merahnya dengan Al Quran dan Al Hadist dan terus membuat penemuan teori dan teknik teknik baru.
Saya harus memperbaiki diri dan semakin takut merasa pintar dan harus terus belajar Tawadhu.

Karena saya sadar bahwa ilmu ini TITIPAN dan Niat harus karena Alloh Swt,

Karena Kelak akan ditanya dan harus mempertanggung jawabkan apa yang kita lakukan atau perbuat.

Intinya kita harus terus belajar dan memperbaiki diri jangan merasa puas dan merasa hebat.

Dalam belajar saya hilangkan ego saya walau telah berpengalaman puluhan kali Seminar, Alumni dan Pasien sudah ribuan, tapi saat belajar saya memposisikan diri sebagai murid di hadapan guru-guru walau saya sudah paham ilmunya.

Itu saya simpulkan dalam motto THEPOST sebuah teori sikap diri yang disingkat PHYSIKIS
Siapapun kita, Kita harus bersikap :
P = Pasrah pada Alloh Swt
H = Humble / Tawadhu
Y = Yakin dalam bertindak
S = Syukur saat apapun
I = Ikhlas
K = Konsisten / Komitmen
I = Ilmiah, tidak Menyimpang
S = Sistematis / Komprehensif

Ini dalam seminar selalu saya MINDSET kan pada peserta dengan Contoh contoh dan pembawaan yang membuat Ceria, Tertegun, Menangis membawa peserta ke suasana yang bermain dengan hati dan Logika.

Disinilah ternyata ilmu masa lalu terutama Teater dan pewayangan yang mungkin masih dianggap ilmu yang aneh atau tidak populer, bisa sangat bermanfaat dalam kehidupan kita

Tak henti saya MINDSET kan, Saudaraku anda adalah orang orang hebat tinggal bagaimana menggali potensi diri dan membangkitkan ilmu pengetahuan masa lalu yang pernan anda terima dan alami untuk mempertajam kondisi dan usaha anda disaat ini, dan lihatlah keajaiban pesatnya usaha anda akan anda rasakan, teruslah belajar..karena ilmu terus berubah.

πŸ‚ THEPOST mengajarkan kehidupan secara utuh yang saya bagi dalam :

10% = Kehidupan nyata yang kita jalani saat ini ( Akhlak, Al Shodr, Concious Mind )

1 % = Kehidupan antara ( Ibadah, Al Qalbu, Reticular Area, Filter diri )

89% = Kehidupan inti ( Al Fuad, Aqidah, Sub Concious Mind, Alam bawah Sadar )

Dengan pembagian itu, maka THEPOST diterima diberbagai kalangan dari kalangan Profesor, Doktor, Para Pengusaha, Para Pejabat, Para Jenderal sampai kalangan Ibu Rumah tangga atau orang orang masyarakat umum.

Dan saya menyikapinya dengan selalu berfikir :

Lepaskan pandanganmu dari Makhluk karena telah cukup Alloh swt dalam hatimu

Siapapun dan apapun baju dunia mereka, tetap mereka adalah makhluk mulia ciptaan Alloh Swt yang ujiannya sama,
Masalah kehidupan seperti Sakit, Masalah jiwa, Sedih dan Bahagia, Gelisah dan Ketakutan.

THEPOST menyikapinya sama…

Ujian itu datang dan kita tidak bisa mengaku dan membanggakan diri, saya orang hebat, saya jenderal saya kaya raya. tapi kenapa saya sakit Jantung atau punya masalah A B C dll.

πŸ”ŸπŸ’ Dalam perkembangannya THEPOST ternyata tidak hanya mengajarkan Therapy kesehatan dan mengobati penyakit saja tapi beberapa perusahaan dan Instansi meminta seminar seminar bertema bagaimana mencapai Target Perusahaan, Memperbaiki kondisi Management Perusahaan, Membentuk Harmonisasi antar Cabang Membentuk Mindset Positif karyawan, bahkan diundang ke beberapa Negara seperti Thailand, Singapura, Malaysia untuk memberikan bimbingan dan motivasi.

Juga pihak BNN pusat meminta THEPOST bagaimana Solusi untuk para Pecandu Narkoba dan mengatasi masalah Motivasi yang ada di kalangan karyawan dan akan dilakukan secara Nasional dan rutin

Yang tidak disangka sangka dari niat membentuk THEPOST, adalah saya diminta membantu memimpin BUMN selama 4 tahun hanya karena saya dengan izin Alloh swt bisa mengobati keluarga pimpinan BUMN dan setelah diskusi panjang lebar tentang strategy meng Up grade dan meningkatkan omzet perusahaan, saya diminta membantu mengelola dan diberi 1 perusahaan atas nama saya dan Istri dan jabatan di BUMN, itu diluar skenario tapi Alloh Swt maha pembuat Skenario

Dari sana juga, beberapa perusahaan besar meminta untuk THEPOST memperbaiki kondisi perusahaan mereka agar lebih solid dan untuk itu saya membuat materi THEPOST untuk
Membangun Mindset positif dengan membuat 4 Pilar perusahaan agar berkembang dan berdiri kokoh
( Suatu saat saya ingin share 4 pilar ini untuk team GEE)

Untuk memenuhi keinginan pasar, THEPOST membentuk Team Out Bond dengan berkolaborasi dengan para ahli dibidangnya untuk mempersiapkan segala kebutuhan dan permintaan pasar.

Itulah perjalanan THEPOST semoga ada hikmah yang bisa di dapat.

Kini THEPOST memiliki keluarga Alumni dari berbagai kalangan, Berbagai pulau, dalam dan luar Negeri.

Hubungan kami akrab sekali, Saling mengunjungi, Berbagi ilmu, Reuni Akbar dan melaksanakan Bhakti sosial dan pengobatam masal serta memberikan ceramah di Majelis-majelis Taklim dan berbagai kegiatan lainnya termasuk saya dibantu alumni mengisi Pengobatan via Udara di Radio PEMDA Bogor SIPATAHUNAN.

Betapa bahagianya disaat, Alumni banyak yang mulai bisa memberikan Seminar ke daerah daerah, praktek sendiri, saling bertestimoni dan membuka klinik, bisa membantu aktifitas dan perekonomian mereka.

Rasanya kenikmatan yang tiada tara dalam berbagi ilmu

Sekali lagi
Intinya kita jalani hidup ini dengan terus memperbaiki diri dan terus tebarkan kebaikan berbisnislah dengan Alloh Swt
Karena kebaikan bagaikan cermin yang akan memantul pada diri sendiri.

Saya senang jika ada member GEE bisa mengundang atau bersinergi untuk bagaimana mengembangkan Mindset positif atau acara refreshing Outbound dengan mengundang THEPOST

Sekali lagi mohon maaf, Tidak ada maksud pamer atau menggurui tapi niat berbagi semoga ada Hikmah yang bisa diambil .
Sekali lagi mohon maaf .

Kelemahan saya di THEPOST saat ini adalah saya belum fokus, masih di barengi aktifitas lain.
Sehingga buku-buku THEPOST dan Permintaan Pasar belum tergarap secara Maksimal.
Masalahnya bukan di Zona nyaman saja tapi karena niat di THEPOST masih niat berbagi ilmu belum diniatkan menjadi profesi utama
Tapi kedepan seiring waktu telah ada schedule ke arah itu.
Mohon doa restu dari Sahabat semua..sekali terimakasih dan mohon maaf πŸ™πŸ™πŸ™

Saya fikir cukup.. mungkin ada yang bertanya atau memberikan nasehat..serta masukan. Saat ini THEPOST pun sudah mulai masuk ke kampus-kampus.

Barrakallahu fik

Q1: 3 questions Kang Deni nu bageur :

1. Urgensi clinical study, sejauh mana THEPOST menyikapi ini ?

2. Berapa % keberhasilan THEPOST dalam men-terapi pasien HYPERTENTION, dan melibatkan berapa pasien ?

3. Apakah semua disease / penyakit bisa diterapi dengan pendekatan THEPOST ?

Thanks,
A1: 1. Perkembangan penilitian klinik adalah sejalan dengan perkembangan ilmu kedokteran THEPOST hanya menganalisa dari sisi yang lain yang lebih cenderung 89% ke masalah physikis.

Kita tahu Ilmu kedokteran sebagai ilmu alamiah berkembang melalui dua cara, yaitu melalui observasi dan eksperimen. Cara observasi ini dilakukan dengan mencatat sifat – sifat dan gejala-gejala yang terjadi secara alamiah, dan dengan cara ini kemudian diperoleh informasi tentang perjalanan alamiah penyakit dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Sedangkan cara eksperimen, dilakukan dengan mengatur kondisi tertentu terhadap objek, kemudian mengamati terhadap perubahan- perubahan yang terjadi pada objek tersebut. Di dalam ilmu kedokteran/kesehatan, kedua cara ini saling menunjang dan saling melengkapi.
Di THEPOST hampir sama, tapi teknik pengobatannya jika Fisik menggunakan teknik Tapping, Quantum Vibration tanpa memberikan obat dll
Sedang untuk masalah kejiwaannya kita lebih cenderung memperbaiki sifat, Karakter atau Mental Blok atau Physichological / Perlawanan diri penyebab sakit.

Β 2. THEPOST adalah bukan teknik pengobatan yang selama ini kita bayangkan tapi lebih cenderung pada bagaimana menyadarkan memberi / password bahwa setiap manusia memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri dari semua penyakit.

Nah posisi THEPOST mengarahkan..ini lho penyebabnya..ini lho cara penyembuhannya.
Ini lho teknik pengobatannya

Selanjutnya silahkan diri sendiri yang memantapkan ingin sembuh, ingin merubah diri ke hal yang baik atau tetap melakukan atau bergelimang dalam sikap atau kebiasaan penyebab sakit.

Jika hal baik demikian dilakukan, maka baik Hypertensi atau penyakit apapun bisa sembuh..
Walau tetap berpatokan pada ayat
Waidza maridhtu fahuwa yasfiin” Dan jika Aku Sakit Maka Dia lah Alloh Swt yang Menyembuhkan..

Jadi ada jutaan jenis sakit, THEPOST hanya memberikan cara dan itu berlaku umum baik sakit Hypertensi atau apapun..

Secara Testimoni sudah banyak yang sembuh dari Hypertensi dengan merubah sikap dan Mindset, Berfikir positif, Selalu Ceria, Menjaga pola Makan dan mengetuk urat Nadi tangan sebagai teknik Akupunkturnya..
Demikian.

Q4:Β Pernah di bilang plagiat oleh terapis lain g pa

Q5: Urusan SDM bgm pa…di training dulu ya

Q6: Ada kemiripan dengan totok dan tapping ya kalo yg dilihat saat kopdar bogor….perbedaannya di mana ya pa?

A4: Pernah bu.. tapi dari awal saya selalu bersikap mengabdi pada guru, Menjelaskan THEPOST pada mereka setelah selesai berguru pada mereka dan selalu mohon iZin meneruskan Multi Level Pahala buat para guru. Biasanya mereka mendukung..
Jika ada yang frontal, saya selalu dekati dan jelaskan bahwa semua ilmu itu saling mengisi dan menambahkan..intinya kita jaga hati sendiri dan jaga hati mereka.
Untuk itu juga THEPOST membuat teknik teknik baru.

A5: Untuk THEPOST ada 2. untuk Administrasi dan pembantu pelaksana lapangan biasanya bekerja langsung dan dalam pengawasan serta saling memerbaiki sesuai perjalanan..
TAPI untuk penerus saya sebagai Trainer THEPOST saya buatkan Kurikulum 5 level
1. Teknik Dasar
2. Teknik Pendalaman
3. Teknik Pengembangan
4. TOT Trainer Of Trainer
5 : MOT Master Of Trainner
Baru mereka bisa mengajar resmi.

A6: Yang saya ajarkan di Kopdar itu hanya 10% dari teknik THEPOST dan saya belajar dari beberapa guru yang menangani itu, dan pasti mirip karena titiknya ditubuh hanya itu-itu saja.
Bayangkan kalau tidak kita ajarkan..pasti berhenti..ilmu itu
Seperti Bimbel yang kami kelola.. semua mirip dengan Bimbel lain yang diajarkan sama Matematika, Kimia Biologi dll
Hanya cara dan Taste serta strategy yang berbeda

Demikian bu.

Iklan